Seorang Marketer Online Indonesia menghasilkan lebih dari 93.000.000 rupiah HANYA dalam waktu 7 hari saja!!!

Bukti - bukti nyata yang *TAK - TERBANTAHKAN*


Bahwa kebanyakan orang tidak tahu multi-level atau afiliasi, sekedar tahu kulitnya saja, atau tidak tahu cara menjalankannya -- dan bagi yang tidak tahu cara menjalankannya, seorang Marketer Online akan menunjukan .... bagaimana menjalankannya... bahkan secara OTOMATIS.







Sebuah Keputusan Yang *SUPER EDAN*
Bagi sebagian orang
, menghasilkan lebih dari 93.000.000 rupiah HANYA dalam waktu 7 hari saja, seperti “mimpi di siang bolong”.

Tapi ini malah Marketer online tersebut bukan HANYA dalam waktu 7 hari saja... kemudian me-NUTUP! Memang ini adalah sebuah keputusan yang *SUPER EDAN*!!

Seandainya saja, bisnis tersebut dibiarkan selama 1 bulan saja, berapa yang bisa dihasilkan... 93.000.000 rupiah x 4 = 372.000.000 rupiah! Sampai-sampai ada teman yang berlogat Jawa bilang: “pak, pak... kalo ndak mau duit, kasikno aku ae...” (yang artinya: pak-pak, kalau tidak mau uang, berikan saya saja).

Sebenarnya ada 2 alasan kenapa Marketer onliner tersebut melakukan semua ini:

1. Integritas (apa yang saya bilang = apa yang saya lakukan). Ketika saya bilang akan saya tutup dalam waktu 7 hari, ya akan saya tutup dalam waktu 7 hari... tidak perduli berapapun potensi kerugian saya.

2. Karena ide, domain, hosting, website, design, salesletter, email follow up, program, strategi, dan marketing murni dari pihak saya... saya yakin bisa membuat yang JAUH lebih DAHSYAT.

Memang butuh waktu untuk membuat sesuatu yang lebih DAHSYAT, tapi ketika Marketer online tersebut sudah memutuskan sesuatu... tidak akan setengah-setengah. Karena bagi Marketer online tsb, setengah-setengah itu ibarat seperti “orang mabuk” -- tidak ada gunanya -- jalan lurus saja tidak bisa.

Setelah perjuangan selama berbulan-bulan akhirnya lahirlah... Sistem yang mampu membangun jaringan anda secara OTOMATIS... bahkan ketika anda sedang tidur! Sehingga ANDA bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!



Join dan pelajari konsep-konsep yang ditawarkan Marketer online tsb secara GRATIS dulu sebelum anda mengambil keputusan yang dahsyat buat anda sendiri.

Comments :

0 komentar to “Seorang Marketer Online Indonesia menghasilkan lebih dari 93.000.000 rupiah HANYA dalam waktu 7 hari saja!!!”

Posting Komentar

 
peluang usaha

MitraTex

MitraTex