PENAMBAHAN FASILITAS BARU


1. Penambahan keterangan + pengelompokan menu di member area sehingga terlihat lebih jelas dan rapi. Saya harus merapikan-nya karena kedepan masih ada: penambahan fasilitas-fasilitas
yang baru.

http://www.blakblakan.com/menu.jpg

2. "Alat-alat" promosi yang lain, seperti yang saya janjikan (walaupun masih belum sempurna... kedepan masih akan ada penambahan "alat-alat" promosi yang lain).

http://www.blakblakan.com/alat-promosi.jpg

3. Bagi yg masih member BlakBlakan saja alias member gratis, akan muncul keterangan jumlah "Group" yang ada dibawahnya disetiap halaman yang mereka buka. Sehingga bisa *mempercepat*mereka bergabung sebagai member "BlakBlakan + Golden Life".

http://www.blakblakan.com/keterangan.jpg

4. Bagi yg masih member BlakBlakan saja alias member gratis, akan muncul bonus... yang bisa mereka dapatkan *hanya* dalam 3 hari saja! Dan setelah 3 hari, bonus ini akan *menghilang*
dengan sendirinya.

Penambahan fasilitas ini masih dalam tahap *percobaan* kalau bisa mempercepat mereka bergabung sebagai member "BlakBlakan + Golden Life" akan saya biarkan, tapi kalau tidak akan saya hilangkan.

http://www.blakblakan.com/waktu.jpg

5. Penambahan username di menu "Referensi".

http://www.blakblakan.com/username.jpg

Ternyata cukup banyak member "BlakBlakan + Golden Life" yang meminta penambahan username di menu "Referensi", agar mereka tidak bingung mana yang sudah di "follow up" secara personal dan mana yang belum... karena pendekatan secara personal ini *SANGAT EFEKTIF* untuk meningkatkan "member BlakBlakan" yang bergabung sebagai "member Golden Life"!

------------------------------------------------------------
Dan saya sedang memikirkan, "bagaimana anda bisa mendapatkan hasil *berkali-kali* BAHKAN mendapatkan hasil *berkali-kali* dari *member BlakBlakan alias member gratis* yang telah/akan anda referensikan".

Dan saya sudah menemukan konsepnya :-)
------------------------------------------------------------

Jadi untuk kedepan SIAPAPUN yang anda referensikan... member berbayar ATAUPUN member gratis, anda akan TETAP diuntungkan!
Untuk yang terbaik!

Comments :

0 komentar to “PENAMBAHAN FASILITAS BARU”

Posting Komentar

 
peluang usaha

MitraTex

MitraTex