JOIN, UPGRADE BlakBlakan.Com + GoldenLifeNet.Com

Tahap JOIN di Blakblakan.com

Kalau Anda ingin Upgrade Member Blakblakan.com, sebenarnya caranya mudah. Tentunya anda harus JOIN dulu di Blakblakan.com.


Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar di BlakBlakan.Com + GoldenLifeNet.Com :

Silahkan JOIN melalui melalui Blog ini :


Ketik nama Anda, email, ulangi email, username, password, dan kode unik yang tertera di gambar. Terus tekan tombol “ SAYA MAU ” !


Setelah melengkapi data-data tersebut anda akan mendapat email konfirmasi dan anda segera login, status anda adalah FREE dan anda bisa melihat pertumbuhan member di Blakblakan.com dibawah anda.

 

Mencari Tombol Gabung
Kalau anda sudah login, maka tampilan web bagian atasnya pasti ditandai dengan seperti gambar diatas : (Ada menu-menu di bagian atas : “Depan”, “Member”, “Penghasilan” dst …


Pilih Paket yang anda inginkan (pastikan anda sudah membaca sales letter, keuntungan masing-masing Paket)


Misal Anda memilih paket Gold. Kemudian ketik nama Anda, alamat, kota, propinsi, kodepos, telp/ HP, area kirim, kode unik yang tertera di gambar, dan centang “ Setuju dengan persyaratan dan ketentuan disini ”. Terus tekan tombol “ PESAN SEKARANG ” . 


Kemudian anda diminta untuk segera melakukan transfer dengan nominal yang ada di halaman itu ke rekening BCA / Mandiri / BNI. Catatan:  nominal transfer setiap orang berbeda-beda  (tergantung dari paket yang diambil, tujuan area kirim, dan 3 angka unik yang ditambahkan untuk memudahkan kami melakukan pengecekan). 


Setelah Anda melakukan transfer pembayaran, tekan menu “ Konfirmasi ” 
yang ada di member area (kalau  “ Login ”  gunakan username dan password anda). Catatan: menu  “ Konfirmasi ”  baru muncul setelah anda melakukan pemesanan. 

 
Ketik nama Aanda, jumlah transfer, BCA / Mandiri / BNI, tanggal transfer, dan kode unik yang tertera di gambar. Terus tekan tombol  “ Lanjutkan ” . 


Beres! Tunggu beberapa jam biasanya account anda di blakblakan.com akan langsung teraktivasi (kecuali hari minggu). Paket pendaftaran akan dikirim keesokannya ke alamat yang sudah anda isi.

Comments :

0 komentar to “JOIN, UPGRADE BlakBlakan.Com + GoldenLifeNet.Com”

Posting Komentar

 
peluang usaha

MitraTex

MitraTex